Sabtu, 01 Desember 2012

Bukan Hari Ini

      Sebenarnya banyak cerita yang pengen gw ulas dari judul ini, tapi hari ini tanggal 1 desember 2012 tampaknya cukup pas jika aku membahas TIMNAS garuda kita yang gagal ke semi final saat diberi skor 2-0 oleh Tim Malaysia di Bukit Jalil Kuala Lumpur.
      Sangat disayangkan memang, padahal bila Indonesia mendapat hasil seri saja, sudah bisa kita ke semi final. Waktu sudah cukup baik memberikan jeda, para punggawa juga sudah berkualitas, tapi mengapa garuda selalu kalah dengan harimau malaya? Masih ingatkah sobat, final AFF Suzuki Cup 2010 dan sea games 2012 lalu, bukankah kita kalah pada tim yang sama? siapakah yang patut di salahkan ? Hmmm tapi gw ga pengen nuduh menuduh ya..., saya kira sobat bisa menilai sendiri dong ketika Andik Firmansyah bilang begini " Teman teman boleh benci KPSI atau PSSI, tapi jangan benci kami, kami berjuang untuk Indonesia." Jujur waktu andik bilang begitu gw langsung merinding.
     Setidaknya waktu memberikan Indonesia selama 2 tahun untuk membenahi segalanya, dengan harapan besar hari ini kita mencengkram si harimau malaya,.. tapi ternyata BUKAN HARI INI...
tidak hari ini, mungkin tahun depan, depan.. depanya atau bahkan depanya lagi...
      Gw rasa hari yang kita nanti akan tiba, setelah Indonesia bisa membenahi semuanya, tidak lagi korup, tidak lagi kisruh dan konflik. Prestasi gemilang, sampai harum di penjuru dunia, tidak hanya di bola tetapi dalam semua hal, itukan harapan kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar