Kamis, 25 Juli 2013

Kenapa Harus Paris

    Kalian tahu kan negara Perancis? yap.. bener banget, negara Perancis itu adalah salah satu negara terbesar dan paling berpenganruh di Eropa. Kalau tahu Perancis, pasti tahu juga dong apa nama ibukota negaranya, uhui.. bener namanya Paris. Kenapa aku membahas Paris pada kali ini? mmm.. sebenarnya aku juga bingung, tapi aku itu hanya penasaran kenapa Paris begitu terkenal. Sebelumnya, aku tidak terlalu memperhatikan si kota Paris ini, tapi setelah aku melihat beberapa temanku yang heboh soal Paris, aku jadi ngikut penasaran juga. Setelah aku telusuri ternyata rata-rata semua gadis di dunia itu pengen banget ke Paris. Ternyata usut punya usut, itu karena pandangan dunia yang sudah nge-judge bahwa Paris itu adalah kota yang paling romantis di dunia, wihhh...
   Karena itu mereka selalu menuliskan sesuatu tentang Paris yang seperti ini " someday i'll be in paris with you dear "... iyakan? coba deh tengok, ada nggak temen kalian yang segitu gilanya nge fans sama si Paris ini.
Atau nggak, jangan-jangan kalian ada yang kek gitu juga... ha..ha..ha.. nggak papa kok itu afdol -afdol saja, karena Paris memang indah apalagi menara Eiffelnya yang paling tersohor itu. Tapi aku heran, kenapa harus Paris, padahal kalo kita ngomongin soal romantis itukan relatif ya, itukan cuma mindset aja. Banyak juga kok kota-kota yang indah lainya di Perancis atau di Dunia, nah kalo masalah romantis, asal kita selalu bareng sama yang dicintai, pasti bakal romatis juga kok, walaupun nggak ke Paris. Tapi sah-sah saja kalo kita pengen kesana, daya tariknya memang luar biasa. Bahkan aku iri sama Paris, hampir semua orang di dunia mendambakanya. Kalo kalian ke Paris aku ikut ya...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar