Kamis, 17 Mei 2018

Download Teenwolf ?? Aku kasih tips gampang nya

Aloha... hari ini aku pengen banget jadi manusia yang produktif yang menuliskan sesuatu supaya bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran terhadap sesuatu, yang kebetulan sesuatu itu aku tahu.

Kali ini aku akan kasih tahu bagaimana untuk mendownload serial teen wolf, tapi sebelumnya aku mau share dulu apa itu serial teen wolf kali-kali ada dari kalian yang tidak tahu. Nanti kalau ada waktu aku juga akan me review teen wolf per season nya dan juga para pemainnya oke ?

Bisa di bilang aku ini teen wolf fever karena sama sekali tidak bisa move on dari serial ini yang kebetulan tamat pada akhir 2017 lalu.



Jadi Teen Wolf itu salah satu serial dari Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2011 di season pertamanya, diproduseri oleh Jeff Davis, serial ini bergenre drama remaja, ada thriller nya juga, agak horor, ada komedi nya juga dan berhubungan dengan hal hal supranatural. Jadi kalau kalian suka lihat serial serial amerika seperti vampire diaries, pretty little liar, atau yang terkenal deh seperti film Twilight nah serial ini mirip mirip genre nya dengan itu tapi lebih kepada membahas soal werewolf tidak ada vampir nya, dan menurutku walaupun ini itu fiksi supranatural yang di bumbui romansa remaja, ceritanya itu gak se lebay kayak twilight, soalnya di dalam nya juga ada persahabatan, kekeluargaan, komedi nya, paket lengkap lah.

Bintang utama dari serial ini adalah Tyler Posey? tahu gak? enggak ya... aku juga gak tahu sebelumnya tentang aktor ini, aku baru tahu ketika aku nonton teenwolf. Aku sendiri juga baru nonton teenwolf itu dari tahun 2014, jadi season 1-4 itu aku kebut di tahun 2014. Aslinya serial ini di tayangkan di saluran MTV Amerika. Aku sih tahu nya tentang serial ini udah sejak tahun 2012 san, cuma waktu itu masih ndeso, gak tahu harus cari kemana, tahu sendiri kita gak bisa akses MTV Amerika secara free di Indonesia.

Nah walaupun bintang utamanya adalah Tyler Posey yang mana di serial ini dia memerankan sosok Scott McCall, tapi justru yang viral dan lebih terkenal adalah pemeran utama kedua yakni sahabat Scott McCall yang diperankan oleh Dylan O'brien. Kalau Dylan O'brien tidak asing lah ya, bagi kalian penggemar film American Assasin atau The Maze Runner, pasti tahu, Dylan O'Brien ini idola banyak cewek, karena tampangnya itu artistik banget. Tapi walaupun di film-film nya Dylan O'brien itu selalu memerankan tokoh yang keren, di Teen Wolf dia itu justru seperti tokoh konyolnya, kalaupun ada genre komedi pasti itu dimulai dari tokoh Stiles Stilinski yang diperankan Dylan.

Ini dia Tyler Posey...
ganteng ya, cuma dia punya garis rahang yang tidak simetris, tapi tetep saja ganteng. Di serial ini dia berperan sebagai sesosok leader, bisa di bilang best friend, dia baik banget, selalu mau berkorban demi teman teman nya. Jadi diceritakan bahwa dia ini anak SMA biasa yang ikut gabung ke club Lacrosse di SMA nya, SMA Beacon Hills namanya, cuma dia tidak pernah main ke lapangan karena dia selalu duduk di bangku cadangan dan dia punya asma, nah pada suatu malam dimana dia dan sahabat nya Stiles Stilinski ( Dyland O'brien ) itu mengikuti jejak para polisi ( Sheriff ) yang menemukan mayat di dalam hutan, disitulah dia mendapatkan gigitan dari seekor werewolf, dikatakan bahwa gigitan dari werewolf itu kalau tidak membunuhmu maka akan mengubahmu... setelah menerima gigitan itu segala nya dalam kehidupan Scott McCall berubah.... berubah bagaimana nanti kalian lihat sendiri ya...



Ini dia sosok Stiles Stilinski yang diperankan oleh Dylan O'brien, jadi sudah aku bilang kan dia ini sosok yang jadi konyol konyolannya dan di season satu pun dia potongannya cepak gini. Dia ini sama kayak Scott, ikut di tim lacrosse tapi gak pernah main soalnya dia ini lemah banget latihan fisiknya, dia anak seorang sherrif di Kota Beacon Hills, tapi walaupun culun dan kelihatan lemah, dia ini adalah sosok yang pinter di serial ini. Semua masalah beres karena pemikiran dan ide ide nya.

Nah langsung aja buat kalian yang penasaran gimana ceritanya dan siapa saja pemain pemain yang lainnya kalian bisa download nih, aku kasih tips download yang mudah. Jadi aku penah download letat INDOXXI tapi ada aturan yang ribet. Aku kasih tips download yang mudah ya :

1. Kamu buka website today tv series http://todaytvseries.com
2. Di mesin pencariannya nanti kamu ketik aja TEEN WOLF, nanti pasti muncul season 1-6 dari teenwolf, jangan kebalik ya, downloadnya dari bawah ya, season 1 ada di bangian link paling dibawah.
3. Kalian download aja, filenya ukurannya gak terlalu besar kok antara 100-200 MB an, durasinya sekitar 45 menitan. Dan itu jenis file nya rar ya, nanti kalian extract dulu
4. Nah itu kan belum ada subtitle indonesia nya, kalian bisa dapat subtitle nya dari laman subscene.com, caranya sama ketik aja teen wolf di search nya nanti cari yang bahasa indonesia dan download deh, jangan lupa di extract jua
5. Nah sekalian kan di laman today tv series itu banyak banget serial Amerika dan serial serial lainnya yang terkenal kalian bisa download disitu

Mudah kan... selamat mendownload dan menonton

XOXOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar