Rabu, 16 Mei 2018

What is We Heart It ( apa itu we heart it )

walla ahaiiii selamat datang kembali melihat cuapan ku yang gak penting penting amat...
tapi kali ini aku mau bahas salah satu social media keren yang bernama We Heart It.

Singkatnya kakak-kakak we heart it itu salah satu social media berbagi gambar keren unik dan lucu. Di rilis tahun 2008 kalo gak salah. Jadi we heart it itu salah satu sosmed yang menawarkan jasa ( elah jasa kayak ekspedisi ajah ) buat kamu kamu berbagi gambar atau menyimpan gambar favorit kamu di kanvas kamu sendiri, jadi gambar yang muncul di beranda We Heart It ( kalau kamu sudah punya akun dan log in ) ketika kamu heart a.k.a kamu sukai kamu like atau kamu kasih hati, gambar itu akan otomatis tersimpan di kanvas kamu sebagai gambar yang di heart, jadi kalau kamu mau lihat gambar itu lagi kamu bisa nyari di riwayat heart kamu yang ada di kanvas kamu. Agak rempong ya penjelasannya, tapi kalau kamu udah coba masuk kamu bakalan tahu deh. Terus pada tahun pertengahan 2017 kalau gak salah, di we heart it kita juga bisa menuliskan article, jadi fitur ini baru, dulu pas aku pertama kali gabung we heart it, fiturnya cuma berbagi gambar dan kita bisa kayak balas- balasan gambar gitu sama sesama pemakai we heart it, cuma sekarang ita bisa kayak nulis artikel, puisi dll sama kita bisa chatting dengan sesama pengguna we hear it.

Sayangnya, we heart it menurutku gak terlalu populer sih di Indonesia, cuma kalau buat kalangan cewek-cewek bule kayaknya populer banget, atau kalau kamu punya akun tumblr, pasti kamu gak akan asing dengan we heart it soalnya biasanya gambar-gambar yang muncul di tumblr itu kebanyakan sumbernya juga dari we heart it. Dan we heart it ini cocok buanget buat kalian kalian yang tukang "dream goals " atau kalian kalian yang masuk ke dalam kumpulan makhluk " Introvert " kayak aku gitu. Jadi, cie... ini pengakuan lho.. aku itu orang yang susah banget mengeluarkan apa yang ada di pikiran aku ke dalam kata-kata, terutama pikiran yang menyangkut perasaan ( elahhh perasaann hmmm ). Jadi biasanya aku bakal cari gambar-gambar yang aku sukai atau semacam quotes yang ada di we heart it kemudian aku kasih heart supaya tersimpan di kanvas, dan juga kalian bisa buat semacam koleksi gitu, jadi we heart it itu menyediakan fitur pengelompokan gambar, jadi kamu bisa kelompokan gambar dengan tema yang mewakili dari gambar itu masing- masing. Mirip Pinterest gitu, jangan bilang gak tahu pinterest juga, alamak hidup di planet mana kalian ini. Nah we heart it bisa kalian akses lewat website, IOS atau android shayy. Aku sendiri udah pakai we heart it sejak 2014 san kayaknya. Sebenernya aku masih agak jengkel ya selepas tumblr di blokir di Indonesia, sebel banget malah, tapi adanya we heart it ini masih cukup membatu aku buat menemukan gambar inspirasiku sendiri.

so gengs dariada penasaran mending kalian download aja di IOS atau android kalian, atau gak akses aja lewat website.


nah ini adalah logo we heart it yang lama, jadi pas aku gabung itu logo nya masih seperti ini, tapi pertengahan 2016, logo dari we heart it sudah ganti

jadi seperti itu, menurutku sih bagus yang lama, menurut kalian gimanna? oh ya pas kemerdekaan indonesia atau hari valentine gitu, biasanya tim we heart it bakal ngirim ucapan selamat ke penggunanya romantis ya ( hahaha bagi yang jombles pasti ngerasa romantis )



 nah itu gambar-gambar yang bisa kalian dapat di we heart it, so jadi kalau kalian tertarik cobalah, kalau aku sih lebih nyandu ini daripada instagram. Lets get lost in what you love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar