Minggu, 20 Mei 2018

REVIEW MS GLOW Whitening Series ( Brightening Series )

Haloo hai...
Kembali lagi sama saya disini, kali ini saya mau review tentang beauty product nih, dari MS Glow, yang whitening series.

Jadi ini bermula dari rasa penasaran yang luarbiasa terhadap iklan dari instagram yak, ada iklan yang menyebutkan kalau produk ini bisa bikin kulit cerah dan glowing. Nah berawal dari itulah saya jadi kepengen nyoba. Awalnya saya ini adalah Pond's mania, jadi dari SMP sampe kuliah, saya cuma pakai produk perawatan dari Pond's karena saya sendiri pada dasarnya tidak punya permasalahan kulit yang berarti, gak jerawatan, gak minyakan juga. Kulit saya normal hanya saja menurut saya memang kurang cerah, maka dari itu saya berniat ingin mencerahkan kulit saya dengan satu produk yaitu MS Glow yang Whitening Series. Awalnya saya ragu, saya termasuk orang yang paranoid luarbiasa terhadap suatu produk apalagi jika produk itu akan ditaruh di muka, saya takutnya kalau produknya abal-abal dan mengandung bahan berbahaya, atau menyebabkan kecanduan gitu. Tapi akhirnya beli lah saya produk MS Glow Whitening Series.

Jadi MS Glow Whitening Series itu adalah salah satu skin care yang dikeluarkan oleh klinik aesthetic namanya Cantik Skincare. Kliniknya sendiri itu sudah berdiri di beberapa kota besar, dan di Semarang juga ada. Jadi MS Glow untuk wajah itu ada 3 series setiap series itu digunakan untuk menyelesaikan satu permasalah kulit, jadi beda masalah beda series yang dipakai, ada whitening series untuk kulit normal, ada acne series buat jerawat dan ada pula ultimate series untuk flek. Ini adalah pembelian kedua aku untuk produk ini, karena aku merasa cocok. MS Glow juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti lip scrub, BB Cushion, ada juga Body series dll, banyak banget, kepooin aja di google.

Jadi ini adalah kemasan MS Glow Whitenig series saat pertama kali aku beli, namanya dulu brightening series, sekarang sudah ganti jadi whitening


Ini adalah produk Whitenig Series dengan kemasan baru, pembelianku yang kedua, kemasannya sudah ganti seperti ini

Jadi yang buat aku manteb untuk beli MS Glow itu adalah karena dia sudah ada label BPOM, dan buat yang muslim don't worry dia juga ada label halalnya. Satu paket gini dulu aku beli pertama kali harganya 300 ribu di Instagram gitu, jadi itu harga normalnya memang segitu, tapi pembelian kedua aku nyoba cari-cari di Shopee aku dapat harga yang lebih murah yakni 210 ribuan, lumayan banget kan free ongkir lagi, tapi awalnya takut palsu atau gak takut kalau kadaluarsa, tapi puji tuhan sampai rumah ternyata ori dan sampai dengan selamat. Jadi kemasan MS Glow yang pertama itu gampang bocor shay, dan aku seneng banget MS glow memperbaiki kemasanya dan kualitasnya yang sekarang, jadi gak gampang bocor di perjalanan.

Sepaket MS Glow Whitening Series itu isinya ada dompet/ pouch yang kamu dapat free ketika pembelian sepaket ( karena pembelian itu juga bisa ecer, bisa cuma krimnya aja, atau sabunnya aja dan nggak dapet pouch kalau ecer ), kemudian dapat brosur, ada krim siang, krim malam, sabun muka, dan toner. Oke aku review satu- satu penampakan produknya right down below.

Sabun ( Facial Wash )
  • Sabun ( Facial Wash ), dulu sabun MS Glow lama itu kemasanya mudah bocor, pernah tumpah malah punyaku, tapi tampilan kali ini beda dia sabunnya juga lebih wangi dan dia pakai semacam pump gitu lho, kalau ditekan yang keluar itu tidak bentuk air ( karena sabunnya itu cair ) tapi seperti gumpalan busa lembut yang siap langsung diaplikasikan ke muka, jadi lebih mudah.



ini dia, sabunnya kalau keluar bentuknya seperti busa, lucu dan hemat

  • Toner, toner kemasan baru ini juga kemasannya sudah jauh lebih baik, jadi dia spray. Pemakaiannya kita semprotin ke kapas, lalu di tepuk-tepuk pelan seperti kalau pakai toner biasa, pemakaian biasanya pada malam hari sesudah cuci muka.
( Kemasan Day Cream )

( Isi Kemasan Day Cream )

  • Day Cream MS Glow mengandung spf yang cukup untuk menangkal tabir suya, tapi jangan panasan juga heheh. isinya foundie gitu, itu sudah aku colek ( aku pakai ) jadi waktu masih baru dia bener bener padet kayak di bagian atas itu yang warnanya lebih gelap. Tapi isinya dikit banget, harus irit pakainya, tapi juga harus merata. Bisa- bisa in aja makainya, lumayan mahal kan soalnya.
( Kemasan Night Cream )

( Isi Kemasan Night Cream )

  •  Night Cream ini teksture nya lebih seperti cream biasa, tidak padat. Dia warnanya putih gading agak kuning gitu, dia dipakai pada malam hari setelah pemakaian, toner. Dan menurutku isinya lebih sedikit lagi dibanding day cream.
Review :

Aku sih cocok, makanya aku beli lagi. Tapi waktu pemakaian pertama kali banget itu aku ada efek purging ( pengelupasan ) selama 3 minggu. Aku pikir aku nggak cocok, tapi waktu itu aku tanya penjualnya emang seperti itu. Ada orang yang mengalami purging ( pengelupasan dan jerawat ) karena itu detox dari pemakaian produk kimia sebelumnya, tapi ada juga yang tidak. Jadi tergantung kondisi kulit masing-masing orang. Kalau aku selama 3 minggu pengelupasan, rasanya perih banget, dan kemana-mana harus pakai masker soalnya malu, kayak habis kemah pramuka gitu ngelupasnya, kecil-kecil dan banyak, kalau pakai sabun mukanya rasanya sangat perih sampai pengen nangis, tapi setelah 3 minggu itu kulit aku sembuh dengan sendirinya, bahkan muncul kulit baru yang lebih cerah. Memang harus sabar dan telaten. Dan kulit baru yang munculpun bagus, tidak membuat kulit tipis seperti produk pemutih kiloan. Sampai teman-teman aku juga bilang, aku putihan mukanya, pada nanya perawatan dimana. Aku sih selama ini belum pernah perawatan di klinik kecantikan, balik lagi aku sangat paranoid, takut kecanduan krim dokter, kalau lihat temen-temen yang pernah perawatan di dokter gitu, memang sih muka mereka lebih bersih, tapi pas berhenti perawatan kadang balik lagi kusam dan jerawatan. Tapi di MS Glow ini, aku sempet berhenti sebulan gara-gara habis dan belum sempat beli, muka aku gak kenapa-kenapa, gak balik kusam, gak jerawatan juga. Biasa aja. Bahkan sebulan itu aku balik lagi pakai pond's dan ya gak papa, tidak menyebabkan ketergantungan.

Aku sih suka dan repurchase lah dan buat next nya, aku juga pengen nyoba serumnya

well sekian review aku, kalau ada pertanyaan boleh leave di komen, kalau aku tahu jawabannya nanti aku jawab.

see ya...

XOXOXO

25 komentar:

  1. Pemakaiannya tahan berapa lama kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakainya tipis2 aja sesuai kebutuhan mba, tahan 2 bulan..

      Hapus
  2. kpengen nyoba sie.aq cream dokter user😣.kulitku super sensitif dan acne skin prone gara2 pake serum dokter yg diubah kandungan nya,sprtinya kulitku gk bisa beradaptasi sma kndungan AHA.

    BalasHapus
  3. Terasa panas g diwajah klo kita lg keringetan

    BalasHapus
  4. Terasa panas g diwajah klo kita lg keringetan

    BalasHapus
  5. Boleh kasih bocoran nama toko dishoopenya apa kak?

    BalasHapus
  6. bisa diliatin ingredient nya gak mbak

    BalasHapus
  7. Sama kak. Aku juga pake ponds mania. Kulitku normal ga jerawatan ga berminyak . Tp ya gitu kusam. Lagi nyari2 produk kecantikan. Tp takut ga cocok. Ini mau nyoba ms glow tp takut juga😅. Saranya dong kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba aja, bagus kok, saya baru pakai 2 hari bagus, teman2 saya juga bagus banget hasilnya pakai ms glow say, bukan promo ya, karena saya gak jualan, hehe..

      Hapus
  8. Pesananku lagi diproses, semoga aja cocok di aku. Soalnya belinya mahal :"))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak mahal iya emang, tapi worth it kok kalo cocok

      Hapus
    2. Halo, ka boleh kirimkan kontak / email

      Hapus
  9. Aku udh pakai 1bln to msh jerawatan apa ini msh bisa di purging ya

    BalasHapus
  10. coba deh kak review nuamoorea.

    BalasHapus
  11. Kalo belinya ga sepaket hasilnya memuaskan ga ya? Ya cuma day and night cream nya aja gitu. Bisa ga? Rekomen toko shopee nya dong ka biar ga salah pilih

    BalasHapus
  12. Aku pake ms glow whitening yg toner glow soalnya kalo yg clinik takut perih soalnya kan lebih keras komposisinya sudah seminggu, alhamdulillah gak ada pengelupasan . Beruntusan hilang dan muka agak cerahan , cuma kurang suka d day cream nya yang setelah pakai muka jadi oily .

    BalasHapus
  13. sampai sekarang masih pake g kak???

    BalasHapus
  14. Kak bantuin review produk ini juga ya, bagus Elzaura ini kak, atas dasar banyak beredar produk skincare yang ternyata dipakai 6 bulan belum ada hasil, atau produk yang dalam 2 bulan sudah ada hasil tapi harganya diatas 600ribu? maka hadirlah produk skincare terbaru dari ELZAURA BEAUTY SKINCARE :

    Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract karena mengandung anti-oksidan berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV. Dan karena mengandung zat-zat anti-inflamasi, seperti flavonoid dan glycyrrhizin, maka ekstrak licorice juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.

    Centella Asiatica Extract yang terkandung pada Paket Perawatan Kulit Elzaura Skincare adalah tanaman liar dengan banyak manfaat, selain membantu mengatasi jerawat, Centella Asiatica Extract sebagai Anti-Aging untuk merawat kulit wajah Anda, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda, 1 paket saja kulit wajah anda sudah bisa putih dan glowing.

    Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

    BalasHapus
  15. Kalau ms glow sudah banyak testimoninya, harganya juga tidak membahayakan kantong kita, apalagi dompetnya terbuat dari kulit.

    BalasHapus
  16. Ada yang pernah denger atau Nyoba Sabun Klinskin ? Baca dulu deh disini Review sabun klinskin untuk jerawat ....

    BalasHapus
  17. Yang mau beli produk MS glow bisa chatt aku sis. Aku ada ready produknya

    BalasHapus
  18. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten | BlackJack

    PROMO SPESIAL GEBYAR BULANAN ITUDEWA. KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI ITUDEWA.

    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA!

    ? DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL ( Senilai Rp.100.000.000,- )
    ? New Yamaha Vixion 150 ( Senilai Rp.25.340.000,- )
    ? Emas Antam 10 Gram ( Senilai Rp.10.160.000,- )
    ? Free Chips 1.500.000
    ? Free Chips 1.000.000
    ? Free Chips 250.000

    SYARAT DAN KETENTUAN : KLIK DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    => Bonus Cashback 0.3%
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Bonus UPLINE REFERRAL UP TO 100.000!
    => Bonus New Member 10%
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)

    • Deposit Via Pulsa, OVO & GOPAY
    • Pusat Bantuan ituDewa

    Facebook : ituDewa Club
    Line: ituDewa
    WeChat : OfficialituDewa
    Telp / WA : +85561809401
    Livechat : ituDewa Livechat

    BalasHapus
  19. Saya mau jual paket acne+serum acne ms glow saya,tpi krim paginya dignti dngn formen.ccok kalo dipkai pria.tpi klo prmpuan gk usah pkai krim paginya gk pp.semuanya msih segel kcuali facial washnya sudah sya pkai 4×.saya beli barangnya ori dari reseller resmi ms glow.saya jual krna sya slah beli.klo minat bisa WA 085700925404

    BalasHapus